Kamis, 01 Februari 2018

Atasi Usus Buntu Dengan Tahitian Noni Juice 0821 6527 7053 /0811 202 7577

PROMO!!! Atasi Usus Buntu Dengan Tahitian Noni Juice, Terapi Pengobatan Usus Buntu Paling Aman, Herbal Alami Untuk Obat Usus Buntu, Pencegahan Keluhan Usus Buntu, Cara Mengobati Usus Buntu Paling Cepat, Obat Usus Buntu Tanpa Operasi, Grosir Usus Buntu Paling Bagus




KHASIAT DAN MANFAAT DARI SARI BUAH MENGKUDU ASLI DENGAN TAHITIAN NONI JUICE
 
 
 
 
 
Buah Mengkudu secara tradisional telah sering dimanfaatkan sebagai ramuan alami pereda rasa nyeri dan untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti sakit perut, darah tinggi, sakit kuning, demam batuk dan flu, kanker, tumor dan beberapa jenis penyakit lainnya. 
 
 
 
 
Mengkudu atau Morinda Citrifolia memiliki nama yang berbeda di tiap negara, (Aceh: keumeudee, Jawa: pace, kemudu, kudu); cangkudu (Sunda), kodhuk (Madura), tibah (Bali). Noni (Hawaii), Nono (Tahiti), Nonu (Tonga), ungcoikan (Myanmar) dan Ach (Hindi).

Dalam dunia modern berbagai ahli medis dari berbagai negara telah melakukan penelitian tentang manfaat buah mengkudu. Laporan yang dirilis oleh jurnal Cancer Letter pada tahun 1993 mengenai manfaat buah mengkudu sangat banyak dan beragam.
 
 
 
 
Disebutkan bahwa beberapa peneliti Jepang dari The Institute of Biomedical Sciences dan Keio University telah melakukan riset terhadap 500 jenis tanaman. Para peneliti itu menyimpulkan bahwa dalam buah mengkudu terdapat kandungan zat anti kanker. Justu Itulah Para Peneliti dunia telah sepakat untuk mengkaji dan menjadikan dalam bentuk olahan, ataupun dikemas menjadi juice mengkudu ( Tahitian Noni Juice).


Tahitian Noni Juice telah dicambur dengan berbagai jenis buah lain untuk dijadikan menjadi satu kemasan, yang menggabung satu rasa agar supaya aromanya bisa menjadi mengundang gairah yang positif, Jadi Tahitian Noni Juice Sudah sangat teruji dan Terkonteleminsi oleh Para Ahli Kesehatan dunia. Tahitian Noni Juice Sudah Bebas Untuk di konsumsi untuk setiab umur Tanpa Kecuali, Bebas dari alkohol dan pengawet.





Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Silahkan Hubugi Bapak



Mangatas Ph/WA : 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar